Monday, August 29, 2016

Barcelona Datangkan Alcacer Dari Valencia

Agen Bola Liga – Pemain depan Valencia Paco Alcacer dikabarkan sudah menuju kota Catalan bersama dengan Barcelona setelah di isukan melakukan tes kesehatan. Pihak Agen Bola mendapatkan kabar langsung dari Marca untuk kepindahan Alcacer ke Los Cules. Valencis yang sudah tidak membutuhkan kinerja pemain 22 tahun ini pun melepasnya ke Barcelona dengan nilai harga yang cukup bagus yaini sekitar 31 Juta Euro dan tambahan beberapa juta Euro dari kabar yang didapatakn Agen Bola.

Paco Alcacer sebelumnya sudah mendapatkan banyak tawaran dari Barcelona yang masih mencari pemain depan sejak pada awal musim panas lalu. Sebelumnya juga El Barca ingin mendatangkan Nyoze Perez dari Newcastle United, namun tawaran yang diberikan masih sangat tidak mengiurkan bagi tim liga Inggris ini. Setelah itu, pihak tim Barcelona pun memanfaatkan keadaan dimana Alcacer sudah tidak dimainkan oleh timnya Valencia. Agen Bola menilai Barcelona sudah jauh menawar untuk pemain asal Spanyol ini untuk bisa bermain di Camp Nou pada musim baru. Minimnya pemain cadangan untuk lini depan menjadikan pelatih Luis Enrique terus ingin mendapatkan pemain depan yang cukup baik dan pilihan pun diberikan kepada Alcacer yang musim sebelumnya tampil cukup bagus meski harus gagal membawa Valencia mendapatkan hasil yang bagus.

Barca kini sedang memberikan kabar akan kedatangan Alcacer ke kota Catalan. Bola Liga mendapatkan kabar bahwa Alcacer sedang melakukan tes kesehatan untuk selanjutnya diresmikan menjadi pemain di klub. Setidaknya dalam beberapa hari ini Alcacer akan di umumkan menjadi pemain didepan para pendukungnya dan para fans.

Beberapa alasan yang menjadikan Alcacer harus rela menyebrang ke Barcelona dengan status pemain pelapis dari Bola Liga adalah ketidaknyamanan bermain di Valencia. Dari dua partai yang sudah dimainkan oleh tim kekelawar, tidak sekalipun Alcacer mendapatkan kesempatan bermain dan hal ini menjadikan sang pemain lebih memilih untuk bersaing di Barcelona untuk mendapatkan posisi pemain inti. Meski akan sulit karena persaingan yang terjadi melawan Neymar, Suarez dan Messi.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment