Friday, August 28, 2015

Navas Persiapkan Diri Untuk Timnas Spanyol

Jesus Navas, pesepakbola dari klub Manchester City itu mulai saat ini akan terus melakukan kerja keras yang luar biasa untuk The Citizens agar dapat pulangkan kembali performanya yang seharusnya dia bisa mengikuti dalam panggilan Tim Nasional Spanyol untuk perjuangkan negaranya itu dalam memperbaiki nama baiknya untuk negara asal kelahirannya itu. Navas pun mengakui dengan adanya hasil tersebut, maka dia akan terus memperjuangkan dengan apa yang akan terjadi dalam skuad Manchester City untuk terlihat sempurna dan akan mendapatkan panggilan kembali dalam timnas Spanyol ketika Manchester City akan membuktikan dirinya bahwa bisa di percayakan sebagai striker di lini depan. Navas pun terakhir kali bermain untuk timnas pada tahun 2009 lalu ketika saat itu masih menghadapi Argentina dalam laga persahabatan dan pada waktu itu juga dirinya tampil sebanyak 34 kali dan memberikan 3 cetakan gol dengan kesan tertentu, namun sampai saat ini juga masih dirinya tidak lagi di panggil dalam timnas dan terakhir kalinya dia memperkuat Spanyol pada tahun 2014 silam lalu saat menghadapi Italia, Maret.

Dalam waktu dekat ini yang tak lebih dari setahun dimana Piala Eropa 2016 atau yang disebut Euro 2016 itu akan segera di gelar kembali, dan Navas pun tentunya akan siap membuktikan dirinya untuk bisa di panggil timnas kembali, Jesus Navas pun telah berkekad untuk bisa terus maju dalam posisinya saat ini dalam persaingan ketat yang harus bisa dia hindari dengan penjauhan dari seorang pelatih mereka untuk panggilan tersebut yang harus membingungkan si pelatih Timnas Spanyol. Begitu juga dengan The Citizens yang di latih oleh Manuel Pellegrini ini.

“Saya harus bisa mengetahui bagaimana perkembangan tersebut yang begitu ketat itu dalam persaingan merebut posisi tim inti. Saya berharap City pun akan kembali memperlakukan saya kembai dengan pemain yang masuk dalam skuad mereka untuk terus di rotasi, saya harus bisa tampil bersama Timnas Spanyol nanti di tahun 2016, sekarang ini saya juga harus bisa membuat pelatih itu pusing agar bisa memperlakukan saya dengan bingung untuk mengisi kekosongan lini depan” tutur Navas. (cl)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment