Sunday, August 30, 2015

Agen Bola Bca – Pelatih Wenger Turut Bahagia Kemenangan The Gunners

Agen Bola – Agen Bola kembali memberitakan tentang berita dari negara Inggris yaitu memberitakan salah satu klub raksasa yang bernama klub Arsenal, pihak klub Arsenal dinyatakan telah berhasil mengenggam tiga buah poin dalam ajang kompetisi Premier League di mana saat klub sebutan The Gunners tersebut bertemu lawan dengan klub Newcastle yang bertanding di St James’ Park yaitu salah satu markas dari pihak klub Newcastle. Pelatih Arsene Wenger yang mengasuh skuad dari klub The Gunners pun turut ikut bahagia atas kemenangan dari klub yang dilatihnya saat melawan klub Newcastle, pelatih Arsene Wenger pun akui senang klub The Gunners telah berhasil meraih tiga buah poin atas klub Newcastle.

Pelatih Wenger sendiri juga mengungkapkan komentarnya pada Bola Bca di mana kemenangan atas klub Newcastle tersebut akan menjadi kebaikkan dari skuad klub The Gunners, akibatnya meraih kemenangan tersebut akan menjadi bertambahnya mental dari para skuad klub The Gunners untuk tetap semangat di lapangan hijau. Walau klub Arsenal menjadi tamu dari pertandingan tersebut juga akhirnya dapat dimenangkan dengan raih tiga poin, memang pertandingan berlangsung dengan sangat sengit oleh pihak klub The Gunners yang bermain dengan tuan rumah klub Newcastle. Hasil gol yang di dapatkan oleh klub The Gunners juga merupakan suatu keberuntungan bagi klub Arsenal, gol tersebut adalah gol bunuh diri dan tersangka tersebut adalah Fabricio Coloccini yaitu hasil gol pertama yang didapatkan oleh klub The Gunners.

Dari Bola Bca juga mendengar yang di katakan oleh pelatih Arsene Wenger di mana pelatih Wenger mengatakan kemenangan atas klub Newcastle pun menjadi pihak klub Arsenal tidak bedanya dengan tim raksasa yang lainnya, sebuah kemenangan yang sangat penting bagi sang pelatih Wenger akibat skuad klub The Gunners yang telah melewatkan poin-poin saat bertanding di Anfield Stadium yaitu markas klub Arsenal. Klub Arsenal dalam musim panas ini yang bertanding di tandang sudah sebanyak dua kali pertandingan yaitu melawan klub Crystal Palace dan juga klub Newcastle, tampil tandang skuad The Gunners pun cukup membahagiakan pelatih Wenger di mana kedua laga tersebut dapat di ambil oleh klub Arsenal dengan poin penuh yaitu 6 buah poin.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment