Sunday, July 14, 2019

Prediksi pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia, Barito Putera vs Bali United.

Barito Putera dipastikan akan menjalani pertandingan yang cukup sulit pada pertandingan pekan ke-8 Shopee Liga 1 Indonesia. Pada pertandingan yang akan berjalan di Stadion Demang Lehman Martapura, Barito Putera dipastikan akan menjamu peringkat atas klasemen yaitu Bali United.

Pada pertandingan kandang nanti, Barito Putera sendiri dipastikan memiliki target yaitu bisa meraih kemenangan dipertandingan nanti. Pasalnya pertandingan ini sendiri dipastikan menjadi pertandingan pertama mereka di Stadion baru setelah pindah dari Stadion 17 Mei. Perpindahan kandang ini sendiri diharapkan bisa membawa berkah sekaligus membuat Barito Putera bisa keluar dari papan bawah klasemen.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah Barito Putera sendiri dipastikan sedang dalam performa yang kurang memuaskan. Pasalnya dalam 5 pertandingan terakhir mereka di Shopee Liga 1 Indonesia, mereka hanya berhasil meraih 3 hasil imbang dan mengalami 2 kekalahan. Dan tentu modal tersebut dipastikan akan sedikit memberatkan tuan rumah mengingat lawan yang mereka hadapi nanti mereka salah satu kandidat juara musim ini.

Sementara itu sang tamu yaitu Bali United sendiri menjelang pertandingan tandang nanti dipastikan sedang dalam rasa percaya diri yang sangat tinggi. Pasalnya dalam 5 pertandingan terakhirnya di Shopee Liga 1 Indonesia, mereka berhasil mengamankan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang yang dipastikan membuat mereka saat ini berada diposisi kedua klasemen sementara.

Kedua tim sendiri dipastikan akan mengincar kemenangan dipekan ke-8 nanti. Pasalnya bagi tuan rumah 3 poin dipastikan akan bisa membuat mereka keluar dari papan bawah klasemen. Sementara itu bagi Bali United sendiri kemenangan dipastikan akan membuat mereka memuncaki klasemen.

Menjelang pertandingan nanti, pelatih tuan rumah Barito Putera yaitu Yunan Helmi dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan nanti. Sang pelatih pun sangat yakin pada pertandingan nanti anak asuhannya bisa mengalahkan Bali United dan memberikan 3 poin didepan pendukunya sendiri. Samsul Arif sendiri dipastikan masih dipercaya untuk bisa menjadi penyerang utama bagi Barito Putera.

Sementara itu bagi sang tamu Bali United yang dilatih oleh Teco. Mereka dipastikan tetap akan memainkan 3 penyerang seperti biasanya. Sang pelatih sendiri optimis bisa mencuri poin di kandang Barito Putera mengingat anak asuahannya sudah terbiasan dengan atmosfer kadang tamu yang dipenuhi oleh supporter fanatik lawannya.

Perkiraan susunan pemain Barito Putera vs Bali United.

Barito Putera :
(GK) Aditya Harlan, Donny Monim, Andri Ibo, Dandi Maulana, Roni Beroperay, Lucas Silva, Paulo Sitanggang, Evan Dimas Darmono, Prisca Womsiwor, Rizky Pora, Samsul Arif.

Bali United :
(GK) Wawan Hendrawan, Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Made Andhika Wijaya, Michael Orah, Fadhil Sausu, Stefano Lilipaly, Brwa Nouri, Irfan Bachdim, Mevin Platje, Ilija Spasojevic.

Prediksi skor akhir pertandingan pekan ke-8 Shopee Liga 1 Indonesia antara Barito Putera vs Bali United : 2-1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment