Monday, July 15, 2019

Arsenal siapkan dana sebesar 80 Juta Euro untuk dapatkan Nicolas Pepe

Klub raksasa Liga Inggris asal London Utara yaitu Arsenal dikabarkan masih berburu pemain baru pada bursa transfer pemain musim panas ini, dimana manajer Unai Emery saat ini tengah fokus untuk mencari kandidat penyerang baru yang bisa bermain untuk pemain sayap depan. Saat ini Arsenal memiliki dua striker yang tajam yaitu Pierre Emerick Aubameyang dan juga Andre Lacazette, namun dua striker tersebut menurut manajer Unai Emery masih belum cukup dimana dirinya menginginkan striker yang bisa bermain di sektor sayap. Pada bursa transfer pemain musim panas kali ini kabarnya diam-diam Arsenal melakukan pergerakan cepat mendekati penyerang sisi sayap andalan milik klub Lille yaitu Nicolas Pepe, pihak klub Arsenal kabarnya telah mempersiapkan dana sebesar 80 Juta Euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Nicolas Pepe di bursa transfer pemain musim panas ini.

Dilansir melalui media olahraga Telefoot mengatakan bahwa kabar ketertarikan pihak klub Arsenal mendatangkan Nicolas Pepe bukanlah hisapan jempol belaka, dimana manajer klub Arsenal Unai Emery tertarik untuk bisa mendatangkan pemain asal Pantai Gading yaitu Nicolas Pepe ke Emirates Stadium markas Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini. Manajer Unai Emery tertarik mendatangkan Nicolas Pepe lantaran performanya yang apik bersama klub Lille pada musim lalu, manajer Unai Emery juga melihat sosok dari Nicolas Pepe sangat dominan untuk mengisi sisi sayap depan The Gunners musim depan untuk bisa mempertajam lini serang menurut manajer Unai Emery. Saat ini Arsenal dikabarkan tidak sendiri dalam perburuan Nicolas Pepe di bursa transfer pemain musim panas ini, dimana kabarnya juara Liga Champions musim ini yaitu Liverpool juga tengah mengincar Nicolas Pepe sebagai opsi pengganti Sadio Mane yang kabarnya tengah diincar oleh Real Madrid.

Nicolas Pepe yang bergabung bersama klub Lille di musim 2017 setelah didatangkan dari klub Angers, pada musim ini memang banyak mencuri perhatian klub besar Eropa di bursa transfer pemain musim panas ini. Performa apik Nicolas Pepe bersama klub Lille dilihat dari prestasi gol yang dicetaknya sebanyak 22 kali dan juga 11 assist untuk Lille di musim ini, tidak heran klub besar seperti Arsenal dan juga Liverpool tengah bersaing ketat untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Nicolas Pepe di bursa transfer pemain musim panas ini. Manajer klub Arsenal yaitu Unai Emery saat ini tengah mendesak pihak manajemen klub Arsenal, untuk bisa mendatangkan pemain baru di bursa transfer pemain musim panas ini guna untuk memperbaiki performa dari Arsenal menjalani musim yang baru nanti.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment