Tuesday, June 4, 2019

Rodrigo Moreno menjadi sasaran manuver dari Barcelona

Jawara Liga Spanyol La Liga musim ini yaitu Barcelona dikabarkan saat ini tengah mencari kandidat penyerang baru pada bursa transfer pemain musim panas ini, dimana kabarnya pihak klub Barcelona akan segera memutuskan kontrak dari Kevin Prince Boateng yang dinilai tampil tidak sesuai dengan keinginan pihak klub Barcelona musim lalu. Klub Barcelona dikabarkan akan mencoba untuk memanuver penyerang andalan milik klub Valencia yaitu Rodrigo Moreno pada bursa transfer pemain musim panas ini, pihak manajemen klub Barcelona memilih Rodrigo Moreno lantaran performanya yang lebih baik dari Kevin Prince Boateng musim ini. Tim Catalunya akan berusaha untuk bisa mendatangkan Rodrigo Moreno pada bursa transfer pemain musim panas ini, dimana tentunya tidak mudah untuk bisa mendapatkan Rodrigo Moreno dari tangan klub Valencia yang tentu akan berusaha untuk mempertahankan penyerang andalan mereka.

Menurut media olahraga klub Sport melansir bahwa klub Barcelona memang tengah dikabarkan tengah mengincar penyerang baru pada bursa transfer pemain musim panas ini, namun pihak klub Barcelona yang sempat dikabarkan sempat dekat dekat beberapa penyerang masih belum menemukan kandidat yang cocok sebagai pengganti Kevin Prince Boateng. Kabar terbaru mengatakan bahwa saat ini pihak manajemen klub Barcelona telah memiliki kandidat yang tepat untuk menggantikan Kevin Prince Boateng yaitu penyerang milik klub Valencia Rodrigo Moreno, performa apik Rodrigo Moreno bersama Valencia dimusim ini membuat pihak klub Barcelona ingin mendatangkannya ke Camp Nou pada bursa transfer pemain musim panas ini. Pihak klub Barcelona tentunya tidak mudah untuk bisa mendapatkan penyerang andalan milik klub Valencia yaitu Rodrigo Moreno, dimana tentunya klub Valencia akan berusaha untuk mempertahankan Rodrigo Moreno di bursa transfer pemain musim panas nanti.

Rodrigo Moreno tampil sangat apik bersama klub Valencia musim ini dan menjadi penyerang utama Valencia, dimana Rodrigo Moreno telah mencetak sebanyak 15 gol di kompetisi Liga Spanyol La Liga musim ini. Rodrigo Moreno juga dikabarkan masih memiliki kontrak yang cukup panjang untuk membela klub Valencia, oleh karena itu dirinya memiliki klausul rilis sebesar 120 Juta Euro. Dengan nominal transfer sebesar 120 Juta Euro tentunya membuat pihak klub Barcelona harus merogoh kantong yang cukup dalam untuk bisa mendatangkan Rodrigo Moreno pada bursa transfer pemain musim panas nanti, kabar terbaru mengatakan bahwa pihak klub Barcelona akan berusaha kembali untuk menawar kembali kepada klub Valencia mengenai klausul rilis Rodrigo Moreno agar dapat dikurangi pada bursa transfer pemain musim panas nanti.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment