Friday, June 14, 2019

Liverpool disodorkan 25 Juta Pounds oleh klub AC Milan untuk merelakan Dejan Lovren

Juara Liga Champions musim ini yaitu Liverpool tengah hangat menjadi incaran media olahraga dimana kabarnya pihak Liverpool, mendapatkan tawaran dana segar sebesar 25 Juta Pounds dari klub AC Milan untuk melepas bek andalannya yaitu Dejan Lovren pada bursa transfer pemain musim panas ini. Klub asal Itali Serie A yaitu AC Milan memang tengah dikabarkan membutuhkan amunisi baru di sektor lini pertahanan pada bursa transfer pemain musim panas ini, dan kabarnya diam-diam pihak klub AC Milan tengah mengamati perkembangan dari bek tangguh milik Liverpool yaitu Dejan Lovren yang musim ini lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan. Dejan Lovren memang tidak menjadi pilihan utama starting line up musim ini oleh manajer Jurgen Klopp, dimana Jurgen Klopp lebih sering memainkan Joel Matip atau Joe Gomez sebagai duet dengan Virgil van Dijk.

Kabar ketertarikan pihak klub AC Milan mendapatkan bek tangguh milik klub Liverpool yaitu Dejan Lovren bukanlah isapan jempol belaka, pihak klub AC Milan dikabarkan telah memberikan penawaran sebesar 25 Juta Pounds untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Dejan Lovren di bursa transfer pemain musim panas ini dari Liverpool. Pihak manajemen klub AC Milan memilih bek tangguh milik klub Liverpool yaitu Dejan Lovren, lantaran dinilai bisa menjadi amunisi baru di sektor lini pertahanan AC Milan yang rapuh di musim ini. Pihak klub manajemen AC Milan kabarnya telah memberikan penawaran dana sebesar 25 Juta Pounds kepada pihak klub Liverpool untuk melepas Dejan Lovren pada bursa transfer pemain musim panas ini, pihak klub Liverpool juga kabarnya tidak akan mempersulit langkah klub AC Milan dalam mendapatkan bek tengah mereka yaitu Dejan Lovren. Kedua klub kabarnya akan segera melakukan pertemuan untuk membicarakan kembali transfer Dejan Lovren dalam waktu dekat ini, dimana pihak klub AC Milan akan mendatangi Anfield stadium markas klub Liverpool untuk menyelesaikan proposal transfer Dejan Lovren sebelum bursa transfer pemain musim panas berakhir.

Dejan Lovren sendiri dikabarkan masih belum menjadi pilihan utama oleh manajer Jurgen Kloop sebagai rekan duet Virgil van Dijk menjaga sektor tengah pertahanan The Reds musim depan, oleh karena itu besar kemungkinan pihak klub Liverpool akan merelakan kepergian Dejan Lovren yang saat ini tengah diincar oleh klub AC Milan. Musim ini Dejan Lovren hanya terhitung tampil sebanyak 11 laga di kompetisi Premier League bersama The Reds, manajer Jurgen Kloop lebih mempercayakan lini tengah Liverpool yang diisi oleh Joel Matip dan Joe Gomez yang menemani Virgil van Dijk. Jika Dejan Lovren pergi meninggalkan The Reds pada bursa transfer pemain musim panas ini, tentunya manajer Jurgen Klopp akan mencari amunisi baru pengganti Dejan Lovren untuk menambah persaingan antara Joel Matip dan juga Joe Gomez sebagai bek utama pilihan Jurgen Klopp musim depan.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment