Monday, April 15, 2019

Prediksi La Liga Leganes vs Real Madrid

Lanjutan kompetisi Liga Spanyol La Liga memasuki jornada ke-32 tanggal 16 April 2019 dini hari nanti akan mempertemukan antara Leganes melawan Real Madrid yang akan digelar di Estadio Municipal de Butarque markas besar klub Leganes pukul 02:00 WIB. Leganes yang saat ini tengah berusaha untuk bisa masuk ke peringkat 10 besar klasemen La Liga dimana saat ini menduduki peringkat ke-13, dipekan ini Leganes akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu Real Madrid tentu akan menjadi hambatan besar bagi Leganes untuk bisa meraih tiga poin. Real Madrid yang saat ini tengah berusaha untuk bisa mengejar Atletico Madrid agar dapat naik ke peringkat dua besar dengan selisih 5 poin dengan Atletico Madrid, Los Blancos akan menghadapi laga bertandang ke markas Leganes dipekan ini tentunya akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin.

Leganes akan menghadapi laga yang berat di jornada ke-32 kompetisi liga Spanyol La Liga dimana akan menghadapi laga menjamu klub Real Madrid, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Leganes untuk bisa mengamankan tiga poin dimana saat ini tengah berusaha untuk bisa naik ke urutan 10 besar. Pada laga sebelumnya Leganes gagal mengamankan tiga poin setelah harus bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Deportivo Alaves, bermain di kandang sendiri menjamu klub Real Madrid tentunya Leganes akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Leganes Mauricio Pellegrino mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Real Madrid yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menggeser Atletico Madrid dari peringkat dua klasemen La Liga, oleh karena itu manajer Mauricio Pellegrino akan berusaha untuk lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Real Madrid dan meraih tiga poin.

Real Madrid yang masih berusaha untuk bisa naik ke peringkat dua besar klasemen Liga Spanyol La Liga dimana ditempati oleh Atletico Madrid dengan berselisih lima poin dengan Real Madrid, dipekan ini Los Blancos akan menghadapi laga bertandang ke markas klub Leganes tentunya Real Madrid akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Real Madrid berhasil mengamankan tiga poin setelah berhasil menang tipis 2-1 saat menjamu Eibar, menghadapi laga bertandang ke markas Leganes tentunya Los Blancos akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan menghadapi laga bertandang ke markas Leganes dirinya tidak akan menganggap remeh, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Leganes :

(GK) I Cuellar, J. Silva, D. Siovas, A. Nyom, R. Tarin, U. Bustinza, R. Perez, G. Gumbau, J. Eraso, S. Merino, M. Braithwaite.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) K. Navas, R. Varane, Nacho, S. Reguilon, A. Odriozola, L. Modric, T. Kroos, Casemiro, G. Bale, K. Benzema, M. Asensio.

Head to Head Leganes vs Real Madrid :

17-01-2019 Leganes 1-0 Real Madrid

10-01-2019 Real Madrid 3-0 Leganes

02-09-2018 Real Madrid 4-1 Leganes

28-04-2018 Real Madrid 2-1 Leganes

22-02-2018 Leganes 1-3 Real Madrid

Prediksi pertandingan liga Spanyol La Liga antara Leganes melawan Real Madrid tentu akan berlangsung ketat dan sengit, namun Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor telak 1-4.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment