Saturday, February 23, 2019

Prediksi La Liga Sevilla vs Barcelona

Memasuki jornada ke-25 kompetisi Liga Spanyol La Liga tanggal 23 Februari 2019 akan menggelar pertandingan antara Sevilla melawan Barcelona yang akan digelar di Ramon Sanchez Pizjuan markas besar klub Sevilla pukul 22:15 WIB. Sevilla yang saat ini tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat empat besar klasemen La Liga, dipekan ini akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu klub Barcelona tentu akan menjadi hambatan besar bagi Sevilla untuk bisa mengamankan tiga poin. Barcelona yang masih menguasai puncak klasemen La Liga dengan perolehan 54 poin dan ditempel ketat oleh Atletico Madrid dengan selisih tujuh poin, dipekan ini Barcelona akan menghadapi laga bertandang ke markas Sevilla tentu akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dipekan ini.

Sevilla akan menghadapi laga yang berat dipekan ke-25 kompetisi Liga Spanyol La Liga pekan ini dimana akan menjamu klub Barcelona, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Sevilla yang saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat empat besar agar tidak tergeser oleh Getafe yang hanya berselisih satu poin. Pada laga sebelumnya Sevilla gagal meraih tiga poin setelah harus kalah telak 3-0 saat bertandang ke markas Villarreal, bermain di kandang sendiri pada pekan ini menjamu Barcelona tentunya Sevilla akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Manajer Pablo Machin mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Barcelona yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha semaksimal mungkin dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka saat menjamu Barcelona demi meraih tiga poin.

Barcelona yang masih menguasai posisi puncak klasemen La Liga namun masih harus menjaga jarak dari Atletico Madrid yang berselisih tujuh poin, dipekan ini Barcelona akan menghadapi laga bertandang ke markas Sevilla tentu Blaugrana akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Barcelona berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 1-0 menjamu klub Real Valladolid, dipekan ini bertandang ke markas Sevilla tentunya Barcelona akan berambisi kembali meraih tiga poin. Manajer Ernesto Valverde mengatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Sevilla yang tampil cukup baik dimusim ini, oleh karena itu dirinya akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka saat melawan Sevilla dan meraih tiga poin kembali.

Prediksi Starting Line up Sevilla :

(GK) T. Vaclik, M. Wober, S. Gomez, S. Kjaer, J. Navas, E. Banega, Q. Promes, R. Mesa, F. Vazquez, M. El Haddadi, A. Silva.

Prediksi Starting Line up Barcelona :

(GK) M. ter Stegen, J. Alba, T. Vermaelen, G. Pique, S. Roberto, A. Vidal, I. Rakitic, S. Busquets, P. Coutinho, L. Messi, L. Suarez.

Head to Head Sevilla vs Barcelona :

30-01-2019 Barcelona 6-1 Sevilla

23-01-2019 Sevilla 2-0 Barcelona

20-10-2018 Barcelona 4-2 Sevilla

12-08-2018 Sevilla 1-2 Barcelona

21-04-2018 Sevilla 0-5 Barcelona

Prediksi pertandingan La Liga antara Sevilla melawan Barcelona tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama mengincar tiga poin, namun Barcelona lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment