Tuesday, January 22, 2019

Kane Cedera, Rashford jadi Striker Luar Biasa?

Kane Cedera, Rashford jadi Striker Luar Biasa? – Ole Gunnar Solskjaer sang pelatih sementara Manchester United itu menyebutkan jika cedera yang didapatkan oleh striker andalan Tottenham Hotspurs, Harry kane, adalah sebuah berkah tersendiri untuk bomber Manchester United, Marcus Rashford. Ole Gunnar Solskjaer menilai bahwa cedera yang dialami oleh Harry Kane lantas menjadikan Marcus Rashford saat ini berstatus sebagai striker terbaik di Inggris.

Pada empat musim terakhir, status bomber paling tajam di Premier League selalu didapatkan oleh Harry Kane. Hal itu terbukti atas keberhasilan Harry Kane keluar sebagai tops skor Premier League musim 2015-2016 sampai dengan 2016-2017.
Harry Kane lantas melanjutkan ketajamannya di musim ini dengan sudah berhasil mengemas sebanyak 14 gol, hanya terpaut dua gol saja dari top skor sementara di Premier League musim 2018-2019, Mohamed Salah. Akan tetapi, Harry Kane masih sangat berpeluang besar sekali menambah pundi-pundi golnya, setidaknya sampai pada enam pekan ke depan.

Pasalnya, Harry Kane saat ini sedang dalam masa pemulihan lantaran cedera engkel. Maka dari itu, cederanya Harry Kane itu merupakan sebuah momentum untuk Marcus Rashford untuk memperlihatkan dirinya itu sangat layak mendapatkan status striker terbaik Inggris saat ini.
Semenjak Manchester United ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer, produktivitas Marcus Rashford semakin meningkat. Dari enam laga yang dijalani di Premier League musim 2018-2019 di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, Marcus Rashford berhasil mengemas sebanyak empat gol. dan yang terbaru adalah dia mencetak 1 gol kala Manchester United berhadapan dengan Brighton & Hove Albion di akhir pekan lalu.

“Harry Kane cedera, jadi itu membuat Marcus Rashford mempunyai kesempatan untuk memperlihatkan diri jika dirinya merupakan striker terbaik yang ada saat ini. Marcus Rashford merupakan seorang yang sangat percaya diri dan ia selalu berbahaya ketika ada di depan gawang lawan,” ucap Solskjaer



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment