Monday, December 17, 2018

Spalletti: Icardi Penyerang Yang Sempurna

Pujian yang tinggi dilancarkan oleh pelatih FC Internazionale Milan yang bernama Luciano Spalletti, kepada salah satu anak asuhannya yang bernama Mauro Icardi. Bagi seorang Spalletti, Icardi merupakan salah seorang pemain yang sangat berbakat sekali sehingga mampu menjadi dirinya sendiri sebagai seorang striker yang sangat amat sempurna untuk kubu I Nerrazzuri.

Hal tersebut disampaikan oleh Spalletti setelah pertandingan antara Inter Milan kontra dengan Udinese pada pertandingan lanjutan Liga Italia minggu ke 16. Yang pada laga tersebut, Icardi sukses memang menjadi seorang pahlawan kemenangan bagi timnya dan ia juga memperlihatkan akan sebuah penampilan yang sangat memuaskan sekali, ia menciptakan gol pada menit 76 dan pada akhirnya ia juga sukses membantu timnya untuk mendapatkan rahian tiga angka penuh pada laga tersebut.

Melihat performa yang telah diperlihatkan oleh seorang Icardi pada laga tersebut, membuat Spalletti merasa sangat bahagia sekali. Ia menilai bahwa striker berkebangsaan asal Argentina tersebut ini sangat penting sekali bagi kubu Inter, sebab Icardi mampu memberikan suatu konstribusi yang sangat besar sekali terhadap torehan yang didapati oleh timnya, ia juga mampu memainkan peran yang lainnya dengan begitu bagus.

“Icardi melakukan tugasnya dengan seorang penyerang tengah dengan sangat sempurna sekali, terdapat waktu pada saat menekan, dan anda wajib untuk dapat biusa pergi ke belakang garis agar bisa mendapatkan gol. Pada beberapa lag terakhir, Icardi sudah melakukan hal-hal tersebut secara sempurna.” Kata Spalletti seperti yang dilansirkan oleh Goal. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment