Friday, February 24, 2017

Atletico Madrid menang memungkinkan atas tuan rumah Bayer Leverkusen dengan skor 4-2

Pertandingan yang sudah sejak sebelumnya diprediksikan akan berjalan dengan sangat ketat terbukti pada pertandingan tadi malam. Pertandingan antara Bayer Leverkusen melawan Atletico Madrid menghasilkan banyak gol di BayArena.
Atletico sejak awal pertandingan sudah menunjukkan intensitas permainannya yang sangat memungkinkan. Mereka berhasil menang pada Leg I, Liga Champions Eropa dengan skor akhir 4-2 dimana 2 gol tuan rumah Leverkusen berhasil dicetak oleh Karim Bellarabi dan gol bunuh diri dari Stefan Savic. Sementara 4 gol yang berhasil dicetak oleh sang tamu Atletico Madrid berhasil dicetak oleh Saul Niguez, Griezmann, Kevin Gameiro dan Fernando Torres.
Sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Sang tuan rumah Leverkusen langsung memainkan gaya permainan possession ball, sementara sang tamu justru sebaliknya. Mereka langsung bermain dengan menyerang.
Atletico Madrid sudah unggul lebih dulu atas tuan rumah Leverkusen lewat Saul setelah berhasil menerima umpan manis dari Gabi. Dan dirinya pun berhasil melesatkan bola melengkung menuju sudut tiang atas gawang yang tak bisa digapai oleh Leno. Gol Saul pun menjadi gol pembuka pada pertandingan ini.
8 menit berselang, giliran Griezmann yang berhasil mencetak gol. Ia berhasil dengan sangat mudah menendang bola yang dilepaskan oleh Gameiro setelah sebelumnya berhasil mengecoh beberapa pemain Leverkusen. Atletico pun berhasil mempebesar keunggulan mereka menjadi 2-0.
Setelah berhasil unggul 2-0 di babak pertama, Atletico pun menurunkan tempo penyerangan mereka. Namun, tak ada lagi gol yang tercipta pada babak pertama.
Memasuki babak kedua, K. Bellarabi berhasil mencetak gol meski babak kedua baru berjalan 3 menit. Bellarabi berhasil menendang bola dari dalam kotak penalty yang langsung menuju ke tiang jauh sebelah kiri setelah ia berhasil menerima umpan dari Henrichs.
Pada menit ke-58, Atletico berhasil kembali memperlebar keunggulan. Setelah Gameiro yang dihalan oleh Dragovic harus berakhir dengan tendang penalty. Gameiro yang menjadi eksekutor berhasil dengan mudah mengecoh sang kiper Leno dengan tendangannya yang menuju tengah gawang.
Setelah sudah berhasil unggul 3-1 atas tuan rumah. Leverkusen yang tak mau malu di depan pendukungnya sendiri akhirnya berhasil memperkecil keunggulan mereka setelah umpan dari Brandt tak berhasil diamankan dengan pasti oleh Moya yang membentur Savic dan berubah arah menuju gawangnya sendir. Skor pun berubah menjadi 2-3.
Setelah gol bunuh diri yang dicetak oleh Savic. Sang pelatih Simeone pun melakukan beberapa pergantian pemain. Torres yang dimasukkan pada menit ke-78 berhasil memperlebar skor menjadi 4-2 pada menit ke-86 setelah menerima umpan manis yang diberikan oleh Vrsaljko dan dengan mudah ia selesaikan dengan sundulan.
Dan pertandingan pun berakhir dengan keunggulan agregat 4-2 bagi Atletico Madrid. Dengan kemenangan ini, Atletico berhasil menatap babak selanjutnya setelah berhasil mencetak 4 gol di gawang wakil Jerman. Sementara bagi Bayer Leverkusen sendiri dengan kekalahan ini tentu saja akan membuat mereka kesulitan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment