Friday, July 29, 2016

Ini Alasan Kenapa Higuain Bermain Untuk Juventus

Gonzalo HiguainStriker anyar milik Juventus, Gonzalo Higuain, mengakui bahwa ada sejumlah hal yang telah membuat dirinya bersedia hengkang dari Napoli dan bermain untuk kubu Juve. Salah satu alasan utamanya ialah mentalitas tim.

Saya memutuskan bergabung dengan Juve sebab tim tersebut mempunyai mentalitas untuk menjadi pemenang. Selain dari itu, klub ini pun sangat terkenal di dunia ini,” ujar Higuain seperti dikutip oleh Sky Sports.

Juventus yang bermain untuk bisa memenangi gelar AGEN IBC 365LIGA dan itulah kenapa alasan saya memutuskan untuk bermain untuk Juventus,” ungkap Higuain.

Higuain yang resmi menjadi bagian anggota anyar klub Biancconeri di hari Selasa tanggal 26 Juli 2016 sesudah direkrut dari Napoli dengan harga transfer sebesar 90 juta euro atau setara dengan Rp. 1,29 trilliun.

Nilai pembelian itu tersebut pun membuat Higuain menduduki posisi ketiga pemain paling mahal sepanjang sejarahnya transfer. Dia berada di bawah posisi Cristiano Ronaldo (dengan harga transfer 94 juta euro) dan Gareth Bale (dengan nilai transfer sebesar 101 juta euro)

Higuain sendiri pun mengakui bahwa dia sudah tak sabar lagi ingin secepat mungkin menjalankan lembaran barunya di dalam karir sepakbolanya dengan klub Juvenus. Eks striker klub Real Madrid ini pun ingin memperlihatkan bahwa dirinya sangat pantas menjadi pemain skuad Si Nyonya Tua dan juga dibeli dengan harga nilai yang sangat tinggi tersebut.

Juventus merupakan klub pilihan saya pada saat ini dan di masa yang bakal datangnya. Saya pun berharap bahwa saya bisa mempunyai musim yang sangat spesial dan hebat bersama Juventus,” ungkap Higuain.

Saya ingin memperlihatkan diri saya sendiri layaknya saya berada di sini serta dengan membantu tim untuk meraih trofi sebanyak mungkin,” sambung eks pemain Real Madrid ini.

Sudah sangat wajar sekali apabila Higuain menjadikan raihan trofi sebagai salah satu target paling utamanya dengan bergabung bersama kubu Juve. Dengan nama yang besar yang dia sandang, tak banyak trofi sukses Higuain raih sepanjang karir sepakbolanya.

Sudah sejauh ini, Gonzalo Higuain baru berhasil meraih gelar domestik, yakni 3 trofi La Liga, 1 gelar Copa del Rey, 2 gelar Super Spanyol, 1 gelar Super Italia, dan 1 gelar Coppa Italia.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment