Saturday, November 28, 2015

Pembelaan untuk Edinson Cavani nan Sedang Tumpul

365ligaemirates
Catatan gol penyerang klub raksasa Perancis, Paris Saint Germain, Edinson Cavani, bersama klubnya memang kini sedang kurang bagus. Namun itu, sang manajer Laurent Blanc mempunyai alasan untuk membela anak besutannya itu. Sebagai seorang striker, pemain asal Uruguay tersebut memang kini sedang tumpul. Cavani hanya mencatatkan sebuah gol dalam tujuh kali pertandingan terakhir bersama PSG di seluruh ajang kompetisi.

Tidak pelaknya, torehan Cavani itu mendapatkan sorotan nan tajam dari beberapa media-media di Perancis. Demikian itu, sang pelatih masih mempercayai dengan sosok pemain berusia 28 tahun itu.

Menurut Blanc, tumpul Cavani dalam sejumlah pertandingan ini disebabkan pada posisinya bermain di skuad utama klub. Di bawah besutan Blanc, Cavani kini memang diturunkan pada posisi nan lebih melebar ke arah sisi kiri barisan serang PSG.

“Berada pada posisi nan melebar bakal membuatnya bisa bermain untuk bertahan juga. Akan tetapi, bagi aku hal tersebut wajar. Mungkin hal tersebut bakal merugikan individunya, tetapi aku pikir klub dan manajer sangat senang atas penampilannya. Cavani merupakan bagian penting dari klub ini.” Ungkap Blanc.

Blanc pun sedang berharap dengan seiringnya berjalan dengan waktu yang tepat, penampilan Cavani sebagai striker bakal kembali membaik seperti semula.

“Cavani merupakan seorang striker nan dinilai dari total torehan golnya. Saat dia menyumbangkan gol, kita bakal mengatakan bahwa dirinya adalah seorang penyerang yang baik.” Tutur Blanc.

“Aku kira dirinya adalah seorang pemain nan sangat berguna untuk klub ini. Cavani harus bisa meningkatkan kinerjanya pada sisi mencetak gol. Hal tersebutlah sebuah alasan kenapa pihak klub merekrutnya.” Lanjut pelatih asal Perancis tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment