Sunday, June 28, 2015

Kabar beterbangan mengenai spekulasi bintang lapangan Real Madrid Gareth Bale

Poker Indonesia – Kabar beterbangan mengenai spekulasi bintang lapangan Real Madrid Gareth Bale, dikabarkan dapat tergaet ke klub Eropa lainnya jika Real Madrid di musim depan masih tidak raih gelar apapun. Menengahi berita ini agen pemain Gareth Bale sendiri tidak benarkan kabar bahwa kliennya akan segera tinggalkan Santiago Bernabeu, yang lebih lucu lagi pendapat itu diutarakan karena Bale sendiri kurang maksimal tampil di musim kemarin, dan menurut berita yang dilansir kemungkinan besar Gareth Bale akan dijual dengan nilai harga jual yang tinggi untuk menggantikan dengan beberapa pemain lain.
“soal berita tentang akan berpindahnya Gareth Bale ke klub lain, hal ini dapat saya tegaskan bahwa tidak benar. Spekulasi mengenai Bale akan berpikir matang kedepannya apabila Real Madrid masih belum dapat menangkan trofi liga di musim depan hal ini masih belum dibicarakan, namun yang pasti penampilan Bale musim kemarin memang menurun, dan konsen sepenuhnya untuk meningkatkan performa Bale sendiri di musim depan, hal itu yang pasti.” Ungkap agen Gareth Bale.
Berbeda dengan pendapat dari mantan pelatih dari Real Madrid sendiri John Toshack, menurutnya pemain dengan usia muda dan bakat seperti Gareth Bale belum akan dilepaskan oleh Real Madrid. Justru pemain yang lebih berpeluang untuk tinggalkan Madrid datang dengan nama Christiano Ronaldo, pemain yang sudah tidak muda lagi dengan ambisi yang lebih tinggi, memiliki impian untuk bermain di jenjang yang lebih besar dengan tantangan yang lebih berat ungkapnya.
Cmobet – “pendapat pribadi saya adalah kecil kemungkinan Bale lari dari klub karena faktor performa saja, dengan usia dan bakat seperti dirinya tentu tim seperti apapun tidak akan lepaskan pemain bertalenta yang masih muda seperti Bale.
“lain hal dengan Ronaldo, setelah berhasil buktikan dirinya dapat berhasil bergabung bersama Real Madrid, Ronaldo juga memiliki daya ambisi yang sangat kuat dan tentunya mempunyai impian untuk bermain di klub yang lebih menantang,” ungkap Toshack.
Menurut Toshack jika pemain berkapasitas seperti Bale dilepaskan maka akan sangat disayangkan, karena pemain muda membutuhkan beberapa waktu untuk dapat beradaptasi ke performanya yang lama. Toshack yang lebih mengerti Bale karena pernah bekerjasama dengan sang pemain saat debut timnasnya di tahun 2006, dan penampilan Gareth Bale di kala itu sudah mencuri perhatian dari Toshack sendiri. Menurutnya Bale dapat berkembang dua kali lebih baik daripada Christiano Ronaldo.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment